-->

Preview Memories of the Alhambra Episode 9

- Desember 24, 2018
>
Sumber: tvN


MEMORIES OF THE ALHAMBRA
PREVIEW
EPISODE 9




Jin Woo mendapatkan pesan dari master, sebuah gulungan kertas yang tadi terikat di kaki elang.

Jin Woo: Cepat, aku harus naik pesawat. Aku ke Granada hari ini. Mencari Jung Se Joo.



Seseorang berlari dalam gelap.



Se Joo berkeringat saat melakukan sesuatu di depan komputer. Kelihatan kalau ia cemas banget. Sesekali ia menoleh kebelakang. 

Hee Joo: Se Joo di Granada?





Jin Woo: Siapkan beberapa benda. Benda khusus, bukan senjata. Berikan yang kau punya.

Yang Ju menciptakan sesuatu yang bisa mengeluarkan api besar jika ditekan. 

Hee Joo: Kau sungguh tahu kabarnya?





Hee Joo sepertinya menuut pada Jin Woo, ia tidak jadi ke Granada. Di bengkelnya, ia menunggu dengan cemas, lalu Se Joo menghubunginya.

Se Joo: Aku merindukanmu, Noona. Sudah dulu.

Se Joo cuma mengucapkan itu dan langsung menutup telfon, ia menggunakan telfon umum untuk menghubungi Hee Joo sama seperti saat ia menghubungi Jin Woo.




Jin Woo mengusap airmata Hee Joo.

Jin Woo: Kenapa kau percaya padaku? Aku seorang penipu.


Sun Ho marah-marah, "Kau tahu yang terjadi saat kau sibuk main game?"





Profesor Cha mulai bergerak, ia bertemu dengan orang-orang di kafe. Su Jin, Sun Ho dan Jin Woo.

Jin Woo: Kurasa aku akan disingkirkan. 





Jin Woo tiba di stasiun granada bersama Jung Hoon sepertinya. 

Jin Woo: Aku harus temukan Se Joo. Itu tujuan hidupku.
>

3 komentar

avatar

Semangat kak! Ditunggu kelanjutannya :))

avatar

Semangat Kak !!
Gak sabar nihh.. :v

avatar

Semangat kk!!!
D tnggu klanjutannya


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search