-->

Preview My Secret Romance Episode 9

- Mei 16, 2017
>
Preview My Secret Romance Episode 9

Sumber Gambar dan Konten dari OCN


Saat hendak membawa Dong Goo pulang usai bermain. Jin Wook mendengar ibu-ibu kompleks berkata kalau Dong Goo ternyata mirip ayahnya. Ibu-ibu itu berkata sambil menatap dirinya yang sedang menggendong Dong Goo.



Yoo Mi pulang dan Jin Wook memberikan Dong Goo padanya atau Yoo Mi mungkin yang memintanya. Jin Wook bertanya siapa Dong Goo atu mungkin, siapa orang tua Dong Goo.

"Anu, itu..." Jawab Yoo Mi



Ketua Cha meminta orang menyelidiki Yoo Mi setelah tidak sengaja melihat Jin Wook bermain dengan Dong Goo. Ia menemukan bahwa Yoo Mi dan Jin Wook pernah bertemu 3 tahun lalu. Kemungkinan besar ia mengira Dong Goo itu adalah putera Jin Wook. Ia langsung ke kantin untuk menemui Yoo Mi.

"Aku yakin kau tahu kenapa aku kemari." Ujarnya saat Yoo Mi menemuinya.


Jin Wook meminta Yoo Mi menjelaskan apa yang terjadi 3 tahun lalu, semuanya tanpa terlewat satu pun. Ini kayaknya Yoo Mi langsung turun dari mobil Jin Wook tanpa menjawabnya.


Jin Wook mengejar Yoo Mi dan menahan tangannya.  Yoo Mi berkata dengan mata berkaca-kaca, " Seumur hidup, kulakukan itu hanya denganmu."

Jin Wook lalu memeluk Yoo Mi.


Mungkin setelah itu, Jin Wook merenung. "Keluarga kurasa tidak cocok dengnku. Tapi dengan mereka berdua, mungkin aku bisa. "


Jin Wook, Yoo Mi dan Dong Goo jalan-jalan bersama. Jin Wook baik banget sama Dong Woo, ia sayang banget kelihatannya dan Yoo Mi juga senang melihat sisi Jin Wook yang itu. Mereka bertiga udah kaya keluarga aja, cocok pake benget,hahaha.


Jin Wook bahkan meninabobokkan Dong Goo. Yoo Mi terpesona, ia tersenyum memandang Jin Wook.


Usai jalan-jalan, Jin Wook mengantar Yoo Mi dan Dong Goo pulang. Lagi-lagi Yoo Mi tersenyum.


Hyun Tae bicara berdua dengan Yoo Mi. Hyun Tae bertanya, apa Yoo Mi yakin akan baik-baik saja, mengingat Jin Wook itu bukan orang sembarangan. 

"Aku imgin pergi kemanapun hatiku membawaku." Jawab Yoo Mi.


>

3 komentar

avatar

Brarti bner klu dong goo tu anaknya yoo mi dan jin wook???

avatar

kalau mnrut aku sih.. kyknya bkan ank nya deh..
soalnya slma ini kan yoo mi dngin bnget ama dia . .kmudian jga msa si hyun tae nggk tau.
dia kan "shbtnya"???

avatar

Koq aku liat diyoutube ep 8 sama 9 udah ada ya pas hr jumat cuma ga ada subtitlenya..


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search